Rabu, 25 April 2018

Natural Make Up for Daily

natural-make-up-for-daily


Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Di postingan yang kemaren, saya ngebahas soal Make Up Items That I Can't Leave Without.

Nah, kali ini saya bakal bahas tentang pengaplikasian pada pemakaian sehari-hari dengan tambahan tentunya (tambahannya banyak πŸ˜…πŸ˜…). Sebagai wanita yang suka ngeksis paripurna -uhuk-uhuk- kalau enggak make up an tuch rasanya ada yang kurang.

Sebenernya saya ini tipe gemesan dedek emesz maksudnya kalau ngeliat teman-teman hang out saya pada make up an, yaa sayaa jadi kepengen juga. Panasan lah istilahnya.

Alhamdulillah, panasannya mah soal using make up, bukan panasan kalau liat teman pake mobil Lamborghini, terus kepengen ngikut nyetir mobil Lamborghini jugakk (lah pake motor ajaa enggak bisa, gaya-gayaan mau bawa mobil?? Pleaseee dech πŸ˜‚πŸ˜‚ belajar duonk oyy)


Post ini saya Collab lagi dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) . Kalo mau gabung bisa banged langsung klik linknya aja yahh..


natural-make-up-for-daily

So, this is my bareface.

natural-make-up-for-daily

And here we go....


1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


natural-make-up-for-daily


Avoskin PHTE ini memang lagi ngehype bangedd di kalangan Beauty Blogger and para wanitah lainnya. Sayangnya di saya, dia bikin sedikit beruntusan muncul. Mungkin, karena ada kandungan mineral oil atau alcohol yang kebetulan kurang cocok di saya, hiks.

Padahal dia bikin kulit jadi kenyal and pori-pori mengecil. Dan kemudian saya menggalau pilih muka beruntusan sedikit atau kulit kenyal and pori-pori mengecil.
Akhirnya saya hanya memakai di selang-seling jadi enggak pake setiap hari. Terutama ketika saya ingin tampilan Make Up paripurna sepanjang hari. Hahahaha


2. Emina Sun Protection SPF 30


natural-make-up-for-daily

Saya lagi parnoan bangedd kena sinar matahari. Udah tau kan di beberapa postingan sebelumnya saya lagi syedihh bangedd ama kondisi kulit dimana mulai bermunculan bintik-bintik hitam di wajah. Coba kalau muka saya secantik Thalia 'Rosalinda' mah saya pede aja pamer bintik hitam di kulit. Berasa kayak wanita latin dengan kecantikan khas mereka. Lah ini, udah mah muka pas-pasan ada yang ngikut numpang ngeksis pula, hiks.

Baca juga : DIY Masker Wajah Untuk Mengatasi Flek Hitam

Jadi sekarang saya lagi suka banged pake Emina Sun Protection, di wajah dan leher, kadang ampe punggung tangan juga ngikut di oles. Pokoknya semua harus terlindung dari kejahatan Sinar Matahari. Padahal Putra Matahari aka Satria Baja Hitam aka Kotaro Minami adalah mantan masa kecil saya (duch, jadul banged sich lo) πŸ˜‚πŸ˜‚



3. CC Cream La Tulipe No 02


natural-make-up-for-daily

Sebelum pake ini, saya pake CC Cream nya Secret Kiss, tapi berhubung jarang olshop yang jual jadi saya berusaha nyari lokal product.

Yang saya lumayan suka dari CC Cream La Tulipe karena dia ini awalnya semi matte gtuw yaa, masih ada dewynya tapi tidak begitu kentara. Tapi justru itu yang bikin hasil akhir setelah pemakaian beberapa jam itu tidak terlalu hinyai (baca: berminyak) di wajah. Yay

Awalnya karena terbiasa pake CC Cream Secret Kiss yang membuat warna wajah saya setingkat lebih putih, bikin saya kurang suka pake CC Cream La Tulipe karena bikin lebih gelap di kulit. Bisa terlihat di foto kalau warnanya lebih gelap dari kulit saya. (Eh, keliatan enggak sich, kebetulan fotonya saya terangin biar lebih jelas)

Kekurangan dari bb/cc cream yang kebanyakan terdiri dari 2 shade saja. Sedangkan shade paling terang biasanya lebih ke pink undertone dan berisiko bikin kulit saya yang yellow undertone ini jadi abu-abu. Sedangkan shade 2 lebih gelap daripada kulit nc 30 saya.


4. Catrice Nude Illusion Loose Powder Transparent Matt


natural-make-up-for-daily

Sayah lagi syuka pake ini. Asli lowh ini beneran dupe nya RCMA (maaf yang kemaren nodong perbandingan Catrice ama RCMA, belum sempet saya bikin cos keburu Catrice nya udah mau abiss, huhuu)
Syukaa aja teksturnya di wajah, dia ngebantu setting si CC Cream and bikin wajah jadi halus banged, walaupun sebenernya butiran Catrice ini lebih besar di bandingkan RCMA.


5. QL Eyebrow Cream


natural-make-up-for-daily

Iyesss udah tau juga kan kalo saya lagi suka pake ini. Bentuknya yang cream bikin alis saya yang lumayan banyak rambut-rambutnya jadi bisa rebah, enggak seperti kalau pake pensil alis saja.

Karena setau saya shade warna nya cuman ada Dark Brown, saya ngarep di bikin shade warna lain kayak merk-merk lainnya. Seperti warna taupe atau blonde, biar bisa bikin tampilan alis ala-ala Barbie or kayak MUA yang lagi hits, Slam Wiyono and Vizzily.


6. Maybelline Hyper Impact

natural-make-up-for-daily


Buat saya, tampilan Eyeliner Cat Eyes itu wajib hukumnya untuk melengkapi My Daily Make Up. Bisa aja sich enggak pake, tergantung mood juga, tapi biasanya itu kalo lagi hang out ama keluarga, kalo sama teman-teman teteup wajib si Cat Eyes nangkring di mata, hahaha.

Kesukaan saya adalah Maybelline Hyper Impact ini. Setelah hampir 7 Tahun setia dengan My Darling, walopun sempat coba-coba dengan eyeliner yang lain. Akhirnya posisi My Darling pun tergantikan oleh Maybelline Hyper Impact inih. πŸ˜†πŸ˜†

Baca juga : My Top 5 Beauty Products 2017


7. Make Over Blush On 02 Iredescent Pink


natural-make-up-for-daily

Si Blush On Pinkih Pucat ini juga lagi jadi favorite saya buat daily. Pinkihnya bikin meronah natural walopun memang masuknya masih terlalu pucat di skin tone sayah. Tapi teuteup sukak karena dia enggak oxy di kulit saya padahal dia Pink nya masuk ke Cool Tone.


8. The Balm Mary-Lou Manizer


natural-make-up-for-daily

Berhubung suka dengan tampilan dewy, teuteup wajib hukumnya pake si neng Mary Lou inih. Tampilan dewy nya bikin wajah seger seketika. Kalau di film pasti ada suara cling cling cling πŸ˜‚πŸ˜‚


9. Maybelline The Powder Mattes Nude Illusion

natural-make-up-for-daily

Karena lagi suka banged Ombre Lips di bibir Angelina Jolie saya. Maybelline The Powder Mattes Nude Illusion ini lagi jadi favorite saya buat base lipstiknya.


10. Sariayu Duo Lip Color K-04


natural-make-up-for-daily

Setelah Maybelline Nude Illusion, saya lagi suka nimpa lagi pake Sariayu Duo Lip Color K-04. Warna Merah dengan hint pink ini bikin gradasi yang segar di bibir saya.


Beginilah Total Look saya.

natural-make-up-for-daily
Eh, eh, ada duit jatoh noh, lumayan buat beli lipstik warna sekebon

natural-make-up-for-daily
Wajah sok Polos

natural-make-up-for-daily
Nah, gimana, udah cakep kayak Angelina Jolie kan?? πŸ˜‚πŸ˜‚


Make Up Daily ini juga saya pake kalo buat kondangan juga lowh, tinggal tambahin eyeshadow and mascara, jadi dech. 

Total look yang saya bikin di atas itu sekitar 20-25 menit, bisa lebih cepat tergantung sikon alis dan eyeliner wings yang kadang tidak terduga membutuhkan waktu berapa lama. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Pasti pernah kan ngalamin bad eyebrows/eyeliner day, hahah, Who's with me??

Owh yaa, temen saya juga nge sharing Make Up Daily nya, yuuk kepoin juga

So, sekian dari saya, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi nyari inspirasi Natural Make Up for Daily.

Stay Young and Beautifuller.
Love,

Love to see you on:

Instagram
Facebook
Youtube
Email : greenflowers711@gmail.com

17 komentar:

  1. CC Creamnya latulipe bagus ga mbak? aku penasaran bgt. duo lip sariayunya aku juga punya tp blm aku pakai hihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. Wah aku juga pake tuh sun protectionnya emina... dia sun screen terbaikπŸ’•

    xoxo,
    tutuskirtjournal.com

    BalasHapus
  3. Avoskin itu bisa buat kulit berminyak juga yah mba? Mupeng pas mbaknya bilang bisa ngecilin pori πŸ˜„

    BalasHapus
  4. Oh.. Ternyata blushon makeovernya yang no 02 ya. Bagus ih.. #kbbvmember

    BalasHapus
  5. aku juga pake Avoskin PHTE nya :) enak bikin kulit lembab ya #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Wah penasaran sm QL Eyebrow Cream nya, harganya berapaan ya mba? #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Cantik banget yaa. Btw penasaran sama cc cream la tulipe. #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Mau coba avoskin PHTEnya bagus yah?!
    #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Aku pengen cobain cc creamnya, tapi oxidize nggak ya? #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Avoskin kaya nya skrg lg hype bgt ya.. sering bgt liat yg pake.. #kbbvmemner

    BalasHapus
  11. Ku suka bgt sm brownya.. Manteb banget.. Btw i jg sk pake the balm manizer sisters plt buat hr2.. Cakep y blushnya ��

    Xoxo
    Blossomshine
    #kbbvmember

    BalasHapus
  12. aku penasaran coba avoskin tapi masih maju mundur gitu mau coba huhu takut ga cocok :( Jadi pengen coba juga produk si catrice loose powdernya masih ada gak ya kira2.. soalnya catrice suka update dan discontinue barangnya :"

    BalasHapus
  13. Kalo alis lagi nggak oke bisa makan waktu lebih aku setuju. Nggak tau ya, rasanya selalu pengen bikin alis paripurna gitu sampe nggak terasa hampir telat kerja XD
    Eyelinernya maybelline yg itu kayaknya oke yah. Pengen coba.
    #kbbvmember

    BalasHapus
  14. Wahh, kalo aku untuk daily makeup, ga bakal masukin eyeliner ke dalam list hehehe paling lama pakai eyeliner :')))

    #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Nahhh iyaaa.. lama ngga bya dandan tergantung sikon alis yaaa ahahahha.. aku bisa sejam di alis doank kalo emang lg susah banget bikin yg rapi 22 nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  16. Aku suka hasil tampilannya. Ternyata pake si mary lou malah bikin jd kliatan seger ya..ntar kapan2 cobain ah. Hege

    BalasHapus
  17. Laaaah kotaro minami...wkwkwk lgs salfok aku πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus